Conny Nurlita Deg-degan Ditonton Puluhan Ribu Orang

Conny Nurlita Deg-degan Ditonton Puluhan Ribu Orang
Penampilan Conny Nurlita di Semarang, Foto: Istimewa

jpnn.com, SEMARANG - Meski bukan penyanyi baru, Conny Nurlita tetap deg-degan ditonton puluhan ribu orang dalam Pesta Rakyat di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (22/7).

Dia tak menyangka masyarakat Semarang masih antusias menanti penampilannya di atas panggung.

“Deg-degan banget rasanya melihat penonton sebanyak itu, bisa nyanyi joget bareng di bawah terik panas matahari tapi mereka bertahan seperti membawa energi baru bagi saya dan ini luar biasa,” ujar Conny Nurlita.

Penampilan penyanyi yang melejit namanya lewat lagu Cinta Karet ini membuka penampilannya dengan membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Ayang Ayangmu, Goyang Dumang, dilanjutkan Lagi Syantik milik Siti Badriah, Semua Untukmu dan Sayang.

“Di sini penontonnya luar biasa, enggak berhenti request lagu, kayak enggak ada capeknya. Padahal udara lagi sangat panas, tapi mereka bertahan sampai acara selesai," ucapnya.

Connie pun merasa bangga dan menjadikannya sebagai catatan dalam karier bermusik di industri dangdut tanah air.

“Semoga di Jawa Tengah, khususnya di Semarang single Ayang Ayangmu ini bisa sukses seperti Cinta Karet. Dan ini menjadi akan menjadi awal baik,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Pedangdut Conny Nurlita mengaku deg-degan ditonton puluhan ribu orang saat manggung di acara Pesta Rakyat di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (22/7).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News