Conte Balik Diserang Rival

Conte Balik Diserang Rival
Conte Balik Diserang Rival
PENALTI menjadi pembahasan serius di Italia sekarang ini. Itu menyusul protes pelatih Juventus Antonio Conte yang menilai wasit tidak memberikan perlakuan yang adil kepada setiap tim di Serie A. Wasit dinilai menggunakan standar ganda.

Protes itu meluncur setelah Juve hasil seri tanpa gol melawan Parma.  Menurut Conte, harusnya dua penalti layak diberikan kepada Juve. Tetapi, Conte menilai para wasit takut memberikannya. "Mereka seperti takut," cela Conte, seperti dikutip Football Italia.

Ya, ketika melawan Parma, ada dua insiden yang melibatkan Andrea Pirlo di area terlarang. Pertama ketika Pirlo ditekel Jonathan Biabiany pada awal babak kedua dan yang kedua ketika Fabiano Santacroce mendorong Pirlo dari belakang pada menit-menit akhir.

Situasi itu membuat Conte meradang. Tanpa ragu dia melontarkan protes yang didukung para petinggi Juve lainnya. "Saat ini, mereka tidak akan memberi kami penalti, meski pemain kami dibunuh di lapangan," sindir Conte.

PENALTI menjadi pembahasan serius di Italia sekarang ini. Itu menyusul protes pelatih Juventus Antonio Conte yang menilai wasit tidak memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News