Stoner Jadi Ayah

Stoner Jadi Ayah
Stoner Jadi Ayah
ADELAIDE - Kabar gembira menghampiri Casey Stoner. Kali ini bukan terkait cerita indah juara dunia MotoGP 2011 tersebut di lintasan balap, melainkan terkait kehidupan pribadinya. Kamis waktu setempat (16/2), Stoner menyandang status ayah setelah sang istri, Adriana Tuchyna, melahirkan bayi perempuan.

Putri pembalap Repsol Honda tersebut diberi nama Alessandra Stoner. "Kami sangat bahagia saat mengumumkan bahwa Alessandra Stoner telah lahir pada 16/02/2012 pada pukul 21:55 dengan berat 2,8 kg. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat!". Demikian rilis di akun Twitter resmi HRC MotoGP.

Di hari yang sama dengan kelahiran Alessandro, Valentino Rossi juga tengah berbahagia. Rival Stoner tersebut merayakan ultah ke-33. Di sisi lain, Stoner dan Rossi bakal memulai persaingan MotoGP 2012 dalam tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 28 Februari nanti. (dns)
Berita Selanjutnya:
Rindukan Aroma Kemenangan

ADELAIDE - Kabar gembira menghampiri Casey Stoner. Kali ini bukan terkait cerita indah juara dunia MotoGP 2011 tersebut di lintasan balap, melainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News