Conte: Costa Sudah Buktikan Loyalitasnya

Conte: Costa Sudah Buktikan Loyalitasnya
Diego Costa (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Juru taktik Chelsea, Antonio Conte memberi apresiasi kepada bomber-nya, Diego Costa yang mencetak satu dari dua gol Chelsea ke gawang Hull City, Minggu (22/1).

Menurut Conte, gol tersebut seharusnya cukup untuk mendinginkan spekulasi bakal hengkangnya Costa ke Liga China. Beberapa media di Eropa belakangan mengatakan bahwa masa depan Costa di Chelsea diragukan. Isunya, ada satu klub Tiongkok yang kabarnya siap memberikan gaji wah kepada Costa.

"Saya pikir itu (gol Costa) sudah menjadi bukti loyalitasnya di sini. Costa masih punya dua tahun dalam kontraknya di Chelsea," kata Conte dikutip Sky Sports.

Conte menyebut kalau mantan striker Atletico Madrid itu sangat bahagia bersamanya di Chelsea. Costa kini akan fokus membawa Chelsea juara.

"Saya tidak tahu (apakah dia akan ditawari kontrak baru), ini adalah keputusan yang harus diambil bersama klub. Dia bahagia bersama kami," tandas dia. (ies/jpg/jpnn)


Juru taktik Chelsea, Antonio Conte memberi apresiasi kepada bomber-nya, Diego Costa yang mencetak satu dari dua gol Chelsea ke gawang Hull City,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News