Pelatih Spurs Lempar Psywar Buat City, Pedas...

Pelatih Spurs Lempar Psywar Buat City, Pedas...
Mauricio Pochettino. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Nakhoda Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino melempar psywar jelang big match timya melawan Manchester City di Etihad, Minggu (22/1) dini hari WIB.

Pochettino menilai Spurs lebih besar ketimbang City.

"Di Spanyol jaraknya bisa sangat lebar. Namun sekarang, Tottenham lebih besar dibanding Manchester City. Soal fans, Tottenham juga lebih besar," kata Pochettino di laman Socerway.

Perang urat saraf yang dimunculkan Pochettino ini merujuk pada head to head-nya dengan pelatih City, Joep Guardiola.

Saat di La Liga, dua pelatih pernah saling berhadapan ketika Pochettino melatih Espanyol dan Guardiola membesut Barcelona. "Anda bisa melihat jarak yang besar antara Espanyol dan Barcelona, namun di sini sangat sulit untuk melihat jarak," tuturnya.

Namun Pochettino juga mengakui, meski City sedang dalam kecenderungan penampilan buruk, City tetap lah tim yang bisa membuat perubahan hanya dalam satu kali pertandingan.

"Tidak ada artinya buat City ketika mereka kalah dari Everton. Itu tidak akan mengubah pandangan saya terhadap dia (Guardiola). Suatu waktu kamu bisa kalah, bisa menang. Itulah pertandingan," tandasnya. (adk/jpnn)


Nakhoda Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino melempar psywar jelang big match timya melawan Manchester City di Etihad, Minggu (22/1) dini hari


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News