City Berani Patahkan Rekor Dunia buat Messi

City Berani Patahkan Rekor Dunia buat Messi
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Manchester City masih penasaran dengan Lionel Messi. Klub kaya Premier League itu dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Barcelona pada awal Desember kemarin, untuk merekrut Messi

Status Messi di Barca memang masih menggantung. Negosiasi perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim depan masih terbentur gaji. Saat ini Messi digaji Barca di angka GBP 500.000 (sekitar Rp 8,2 m) per minggu. Baru-bari ini, Messi bahkan mendapat tawaran dari klub Liga Super China di angka GBP 850.000. Namun Barca menutup pintu perundingan.

Barca sendiri belum menunjukkan sinyal akan menaikkan gaji Messi. Raksasa Catalan itu belum berani karena masih harus berurusan dengan penggelontoran dana besar untuk gaji Neymar dan Luis Suarez.

Nah, The Sun melansir, Manchester City mencoba memanfaatkan momentum. City memang belum menyebut angka resmi untuk Messi. Namun dalam pertemuan awal bulan lalu itu, City menegaskan bahwa mereka tidak takut untuk mematahkan rekor transfer GBP 89 juta yang dibukukan rival sekota Manchester United untuk Paul Pogba. (adk/jpnn)


Manchester City masih penasaran dengan Lionel Messi. Klub kaya Premier League itu dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Barcelona pada awal


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News