Conte Minta Pemain Inter Milan Pilih Posisi di Bawah saat Bercinta dengan Istri

Conte Minta Pemain Inter Milan Pilih Posisi di Bawah saat Bercinta dengan Istri
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. Foto: @Inter_en

jpnn.com, MILAN - Juru taktik Inter Milan Antonio Conte meminta para pemainnya untuk memakai gaya atau upaya minimal saat bercinta dengan pasangannya.

 

"Selama musim kompetisi, saya menyarankan pemain saya jika bercinta cukup dalam waktu yang singkat dan dengan upaya minimum," kata Conte dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe, yang dilansir Metro.

Masalah pemain (pesepak bola) melakukan sanggama sebelum pertandingan menjadi topik hangat setelah mantan pemain Manchester City Samir Nasri mengklaim bahwa manajernya Pep Guardiola telah melarang skuadnya melakukan hubungan intim pada malam hari sebelum pertandingan.

Berhubungan intim dengan pasangan sebelum pertandingan disebut-sebut memicu banyak akibat. Bisa jadi si pemain makin on fire di lapangan, tetapi bisa juga si pemain tidak dalam mood yang baik atau malah cedera akibat hubungan intim tersebut.

Nah, pada dasarnya Conte tidak melarang pemainnya bercinta sebelum pertandingan. Namun, mantan pelatih Chelsea itu menggarisbawahi agar dilakukan dalam waktu yang singkat dan tak memancing risiko.

"Mungkin lebih baik dengan posisi di mana mereka berada di bawah mitra mereka. Dan tentu saja lebih baik dengan istri masing-masing, karena jika dengan yang lain, ya, itu perlu tindakan ekstra lagi,” kata Conte. (adk/jpnn)

Conte juga mendesak agar pemain Inter Milan tidak berlama-lama saat bercinta dengan istri.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News