Cooger Hadirkan Rekomendasi Alat Pel Modern, Pilih Sesuai Kebutuhan Anda

Cooger Hadirkan Rekomendasi Alat Pel Modern, Pilih Sesuai Kebutuhan Anda
Alat pel dengan merek Cooger hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang praktis. Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - Seiring berkembangnya zaman, mengepel sudah tidak perlu lagi menggunakan tangan secara langsung untuk memeras kainnya atau bisa dibilang praktis tanpa ribet.

Pemilihan model pel pun tidak bisa sembarangan tetapi ada beberapa model yang fungsinya berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Salah satu merk pel ternama, yakni Cooger sudah terbukti berkualitas dan berbahan microfiber sehingga daya serapnya tinggi dan aman untuk semua jenis lantai.

Berikut ini JPNN rangkum beberapa rekomendasi alat pel Cooger yang praktis sesuai kebutuhan kamu:

1. Cooger Ultra Mop Microfiber

Model pel ini sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki banyak ruang karena produk ini dapat digunakan dengan model ember apapun yang tersedia di rumah.

Jadi, jika kamu tidak memiliki ember kamu masih bisa menggunakan pel ini  dengan cara mengalirkannya dengan air kran. Alat pel ini juga tidak perlu menggunakan tangan langsung untuk memerasnya sehingga tangan tetap bersih dan halus.

2. Cooger Water Spray Mop

Seiring berkembangnya zaman, mengepel sudah tidak perlu lagi menggunakan tangan secara langsung untuk memeras kainnya atau bisa dibilang praktis tanpa ribet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News