JPNN.com

Copa America 2019: Jepang Tahan Negara yang Paling Sering Juara

Jumat, 21 Juni 2019 – 08:23 WIB Copa America 2019: Jepang Tahan Negara yang Paling Sering Juara - JPNN.com

jpnn.com, PORTO ALEGRE - Tim undangan Copa America 2019 Jepang berhasil menahan Uruguay dalam matchday kedua Grup C di Arena do Gremio, Porto Alegre, Jumat (21/6) pagi WIB.

Setelah 2 x 45 menit, kedua tim bermain sama kuat 2-2. Jepang unggul lebih dahulu lewat Koji Miyoshi di menit ke-25. Luis Suarez menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti pada menit ke-32.

Miyoshi kembali membawa Samurai Blue unggul lewat golnya di menit ke-59. Uruguay selamat dari kekalahan berkat gol Jose Gimenez di menit ke-66.

Setelah skor 2-2, Uruguay yang merupakan negara paling banyak mengoleksi gelar juara Copa America sejauh ini, 15 kali, terus mengurung pertahanan Jepang.

Sejumlah peluang didapatkan Edinson Cavani, Suarez dan Rodrigo Bentancur. Namun Jepang sudah menutup rapat pertahanannya dengan baik.

Hasil laga ini membuat La Celeste (julukan timnas Uruguay) memimpin klasemen dengan empat poin dari dua laga. Unggul satu angka dari si juara bertahan Chile yang baru memainkan satu pertandingan.

Sementara Jepang di urutan ketiga dengan satu poin dari dua pertandingan, di atas Ekuador yang belum meraih poin dari satu laga. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Duvan Zapata Antar Kolombia Tembus Perempat Final Copa America 2019, Lihat Golnya

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...