Copa America 2021: Gol Eder Militao Tak Cukup Buat Brasil Raih Kemenangan Atas Ekuador

Copa America 2021: Gol Eder Militao Tak Cukup Buat Brasil Raih Kemenangan Atas Ekuador
Eder Militao (14) saat laga melawan Ekuador di Copa America 2021. Foto: Twitter @CopaAmerica

jpnn.com, GOIANIA - Brasil harus puas bermain imbang 1-1 dengan Ekuador dalam matchday terakhir Grup B Copa America 2021.

Bermain di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Goiania, Senin (28/06) pagi WIB, skuad asuhan Adenor Leonardo Bacchi alias Tite tidak menurunkan pemain terbaiknya karena sudah dipastikan lolos ke perempat final sebagai juara grup. Neymar bahkan tak harus berkeringat di laga ini.

Sedangkan Ekuador butuh kemenangan untuk memastikan timnya melangkah jauh di Copa America 2021.

Skuad asuhan Gustavo Alvaro hampir membuka keunggulan pada menit ke-11 lewat tembakan Enner Valencia yang masih melambung di atas gawang Brasil meski sudah tanpa pengawalan kiper Alisson Becker.

Brasil balik mengancam di menit ke-20 melalui tembakan Gabriel Barbosa usai menerima umpan terobosan Lucas Paqueta, tetapi sayang bola masih bisa diamankan kiper Ekuador Hernan Galindez.

Tim Samba akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-37 lewat gol Eder Militao. Bek Real Madrid itu melakukan sundulan terarah ke gawang Ekuador setelah menerima umpan Everton Soares. 1-0 Brasil memimpin.

Brasil gagal sapu bersih kemenangan di fase grup usai ditahan oleh Ekuador. Namun, Tim Samba tetap lolos ke perempat final Copa America 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News