Lihat Lagi Gol Cavani yang Memastikan Uruguay Lolos ke Delapan Besar Copa America 2021

Lihat Lagi Gol Cavani yang Memastikan Uruguay Lolos ke Delapan Besar Copa America 2021
Edinson Cavani melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Bolivia. Foto: Twitter @CopaAmerica

jpnn.com, CUIABA - Uruguay memastikan diri lolos ke delapan besar Copa America 2021 usai mengalahkan Bolivia dengan skor 2-0 pada matchday ketiga Grup A di Stadion Pantanal, Cuiaba, Jum'at (25/6) pagi WIB.

Gol kemenangan Uruguay tercipta berkat aksi bunuh diri bek Bolivia Jairo Quinteros pada menit ke-40, serta gol Edinson Cavani menit ke-79.

Pada babak pertama, Uruguay yang tampil dominan banyak melewatkan sejumlah peluang emas. Alhasil, mereka hanya mampu unggul 1-0 lewat gol bunuh diri pemain belakang Bolivia.

Uruguay dan Bolivia tampil lebih seimbang di babak kedua. Luis Suarez dan kolega yang berambisi menambah keunggulan masih tampil agresif, sedangkan Bolivia juga tak kenal lelah berjuang menyamakan kedudukan.

Akhirnya pada menit ke-79 Edinson Cavani berhasil memecah kebuntuan lewat sontekannya di dalam kotak penalti Bolivia setelah menerima umpan terukur Facundo Torres. Skor pun berubah menjadi 2-0 keunggulan Uruguay.

Sejak gol tersebut, permainan Bolivia jadi lebih terbuka, hal itu membuat Uruguay lebih leluasa melancarkan serangan.

Uruguay akhirnya memastikan lolos ke delapan besar Copa America 2021 usai mengalahkan Bolivia. Edinson Cavani turut mencetak gol di laga tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News