JPNN.com

Corona Pisahkan Pep Guardiola dan Ibunya

Selasa, 07 April 2020 – 01:07 WIB Corona Pisahkan Pep Guardiola dan Ibunya - JPNN.com
Pep Guardiola bersama ibunya. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek Manchester City, Pep Guardiola berduka menyusul kepergian ibunya Dolors Sala Carrio karena virus corona.

Dolors Sala Carrio meninggal dunia di Manresa, Barcelona pada usia 82 tahun, Senin (6/4).

"Keluarga besar Manchester City dengan hati sedih dan hancur, harus melaporkan kematian ibu Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa, Barcelona hari ini, setelah tertulari virus corona," bunyi pernyataan City di laman resmi klub.

Ibunda Pep merupakan satu dari 674 orang yang meninggal karena terinfeksi virus corona di Spanyol pada 6 April (data WHO).

"Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati mereka yang paling tulus pada waktu yang paling menyedihkan ini kepada Pep, keluarganya dan semua teman mereka," imbuh pernyataan City.

Guardiola sendiri baru-baru ini menyumbangkan EUR 1 juta ke sebuah yayasan di Barcelona untuk pembelian peralatan medis penanggulangan COVID-19.

"Doa dan simpati kami yang tulus bersama Pep dan keluarganya pada saat yang sangat menyedihkan ini. Dia dan mereka memiliki cinta dan dukungan dari seluruh keluarga City," tutur bos City Khaldoon Al Mubarak. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek