JPNN.com

Satu Keluarga di Sebuah Gang Positif Corona, Sang Suami Sudah Meninggal, Miris!

Senin, 06 April 2020 – 21:30 WIB Satu Keluarga di Sebuah Gang Positif Corona, Sang Suami Sudah Meninggal, Miris! - JPNN.com
Sebuah keluarga positif corona tinggal di sebuah gang. ILUSTRASI. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Akses sebuah gang yang ada di salah satu kelurahan di Sawah Besar, Jakarta Pusat dibatasi warga setempat. Hal ini dikarenakan ada satu keluarga di sana yang semuanya positif virus corona.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto membenarkan adanya pembatasan ini. Bahkan, pihaknya juga membantu melakukan pengamanan di lokasi karena ada sebuah rumah yang dijadikan tempat isolasi mandiri.

Heru menerangkan, setiap warga yang memiliki kepentingan diizinkan keluar gang atas izin ketua RW setempat.

"Artinya warga tetap masih bisa keluar masuk, namun untuk anak-anak atau orang yang tidak ada keperluan penting, hanya nongkrong-nongkrong saja, maka perangkat RW akan melarang,” kata Heru ketika dikonfirmasi, Senin (6/4).

Perwira menengah ini menerangkan, satu keluarga yang dinyatakan positif terpapar virus corona itu terdiri dari sepasang suami-istri, kemudian dua orang anak.

Sang suami disebutkan sudah meninggal dunia, sementara istri tengah dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Kemudian, kedua anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan petugas puskesmas.

"Anak-anaknya yang dua positif, saat ini isolasi di rumah diawasi petugas puskesmas. Kebutuhan makanan dibantu warga sekitar, bahwa warga sepakat untuk merawat dan membantu kebutuhannya,” tandas dia.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...