Corpus Kapital Manajemen Rebranding Logo dan Slogan

Corpus Kapital Manajemen Rebranding Logo dan Slogan
Peluncuran logo dan slogan baru PT Corpus Kapital Manajemen di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pengelola reksa dana, PT Corpus Kapital Manajemen mempertegas kehadirannya di industri pasar modal dengan meluncurkan logo baru.

Direktur Utama Corpus Kapital Manajemen Sudeswanto mengatakan, logo ‘panah’ mengartikan bahwa perusahaannya ingin selalu berkembang dengan rencana bisnis yang jelas dan terarah.

“Harapan kami, dengan identitas baru ini dapat membuat Corpus Kapital Manajemen menjadi perusahaan yang dapat terus berperan aktif di industri pasar modal di Indonesia,” kata Sudaswanto dalam siaran tertulisnya, Jumat (29/11).

Selain logo, lanjut Sudaswanto, Corpus Kapital Manajemen juga menghadirkan tagline baru, yakni ‘your Investment Virtue’.

“Identitas baru tersebut juga mencerminkan hal-hal yang lebih baik dalam pemilihan strategi dan pelayanan dengan meningkatkan kenyamanan, keterbukaan dan kepercayaan dari nasabah,” ujarnya.

Tak hanya ini, Corpus Kapital Manajemen juga akan mengembangkan platform transaksi reksa dana secara online dengan nama Green Mutual Fund. “Kami mengharapkan melalui Green MF dapat memperluas jalur distribusi pemasaran reksa dana dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi di Corpus Kapital Manajemen,” tandasnya.

PT Corpus Kapital Manajemen merupakan salah satu perusahaan pengelola reksa dana yang didirikan pada tanggal 18 Oktober 1994, sebelumnya dikenal dengan nama PT Jisawi Finas. Izin usaha sebagai manajer investasi tercatat berdasarkan surat keputusan BAPEPAM-LK No. 02/PM-MI/1995 pada tanggal 12 April 1995.

Pada Agustus 2016, PT. Corpus Prima Mandiri, kelompok usaha asal Surabaya, masuk sebagai pemegang saham baru dan nama perusahaan berubah menjadi PT. Corpus Kapital Manajemen.(mg7/jpnn)

Corpus Kapital Manajemen mempertegas kehadirannya di industri pasar modal dengan meluncurkan logo baru.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News