Costa-Ramires Siap Tampil Lawan QPR

Costa-Ramires Siap Tampil Lawan QPR
Diego Costa. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Chelsea tampaknya bakal tampil dengan kekuatan terbaik ketika berjibaku kontra Queens Park Ranger pada matchday kesepuluh Premier League 2014/2015 akhir pekan nanti.

Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu dikabarkan bisa menurunkan Diego Costa dan Ramires. Sebelumnya, kedua pemain itu memang harus absen karena mengalami cedera cukup serius.

Costa sudah absen setelah kembali dari memperkuat timnas Spanyol pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Sejak Costa absen, Chelsea hanya mengandalkan Loic Remy dan Didier Drogba.

Namun, situasi Chelsea kini kian pelik karena Remy mengalami cedera pangkal paha. Alhasil, tim berjuluk The Blues itu hanya bisa mengandalkan Drogba sebagai ujung tombak utama.

Sementara, Ramires sudah absen sejak Chelsea berjibaku kontra Manchester City pada 21 September silam. Chelsea saat ini duduk di posisi pertama klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea tampaknya bakal tampil dengan kekuatan terbaik ketika berjibaku kontra Queens Park Ranger pada matchday kesepuluh Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News