Crash di Barcelona, Ini Alasan Marquez

Crash di Barcelona, Ini Alasan Marquez
AFP

jpnn.com - BARCELONA- Marc Marquez kembali mengalami crash di balapan MotoGP musim ini. Terbaru, jagoan Repsol Honda tersebut terjungkal saat berjibaku di seri Barcelona, Minggu (14/6).

Ini merupakan kali ketiga Marquez gagal menyelesaikan balapan. Sebelumnya, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut juga gagal finish di seri Argentina dan Mugello silam.

“Ketika saya berada di belakang Lorenzo, saya mengerem pada titik yang sama. Namun, saya tergelincir. Jadi, sulit untuk menghentikan motor,” terang Marquez di laman Crash.

Gara-gara hasil pahit itu, Marquez kini masih terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 69 angka. Marquez kini sudah tertinggal 69 poin dari Valentino Rossi yang ada di puncak klasemen.

“Saya merasa, untuk menyalip Lorenzo dari sisi dalam terlalu berbahaya. Jadi, saya mencoba melebar. Tapi, ketika berada di kerikil, saya terlalu cepat,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Marc Marquez kembali mengalami crash di balapan MotoGP musim ini. Terbaru, jagoan Repsol Honda tersebut terjungkal saat berjibaku di seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News