BOPI Tak akan Persulit Verifikasi Promotor dan Klub

BOPI Tak akan Persulit Verifikasi Promotor dan Klub
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - BADAN Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menegaskan bahwa mereka tak meminta imbalan sepeser pun dalam proses verifikasi promotor. Selama promotor turnamen memiliki modal awal yang cukup, mereka tak akan mempersulit.

"Prinsipnya kami mendukung sepak bola nasional agar profesional. Kalaupun ada promotor, saya lihat itu pasti sudah profesional, ya tinggal jalankan saja," terang Noor Aman, Ketua BOPI, Minggu (14/6) malam.

Saat ini, BOPI mendorong agar piala Panglima TNI bisa segera digulirkan pada saat Ramadan nanti. Dengan jumlah peserta delapan klub, maka melihat klub ISL yang telah konfirmasi kesiapan, Tim Transisi tinggal mencari klub dari Divisi Utama.

"Ada 5 klub apa 7 klub katanya yang sudah konfirmasi. Kini tinggal cari sisanya. Ya, dari Divisi Utama," tegas purnawirawan berpangkat Mayjen tersebut.

BOPI menegaskan, pihaknya juga tak akan mempersulit klub-klub yang ingin ikut serta. Ada syarat finansial saja yang harus dipenuhi agar pemain-pemain nantinya tak terbengkalai nasibnya di saat turnamen jalan. (dkk/jpnn)

BADAN Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menegaskan bahwa mereka tak meminta imbalan sepeser pun dalam proses verifikasi promotor. Selama promotor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News