Barcelona Kunci Tanda Tangan Titisan Hulk

Barcelona Kunci Tanda Tangan Titisan Hulk
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona memang masih menjalani hukuman FIFA terkait transfer pemain di bawah umur. Dengan hukuman itu, Barcelona tak bisa membeli pemain pada bursa transfer musim panas.

Namun, hal itu tak menghalangi Barcelona mencari pemain yang dianggap cocok untuk kebutuhan tim. Terbaru, Barcelona segera mendapatkan duo Brasil Gerson dan Kenedy.

“Sudah ada perwakilan Barcelona yang tinggal di Brasil dan sudah bekerja terkait transfer ini,” terang Direktur Olahraga Barcelona Ariedo Braida sebagaimana dilansir laman Gazzetta TV.

Braida menambahkan, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan duo Fluminense itu. “Ada opsi pembelian untuk keduanya yang sudah disepakati beberapa waktu lalu,” tambah Braida.

Gerson dan Kenedy memang menjadi salah satu rising star di Brasil. Gerson yang masih berusia 18 tahun merupakan salah satu gelandang berbakat di Brasil. Sementara, Kenedy sudah dibanding-bandingkan dengan penggawa Brasil Hulk. (jos/jpnn)

 

 

BARCELONA- Barcelona memang masih menjalani hukuman FIFA terkait transfer pemain di bawah umur. Dengan hukuman itu, Barcelona tak bisa membeli pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News