Mantan Bomber Milan Tawarkan Diri Gabung Inter

Mantan Bomber Milan Tawarkan Diri Gabung Inter
afp

jpnn.com - MILAN- Alexandre Pato ternyata sudah gatal menjalani karir di Eropa lagi. Namun, bomber yang akan genap berusia 26 tahun pada September nanti itu tak mau kembali ke AC Milan.

Pato malah ingin bergabung dengan Inter Milan. Laman Corriere Dello Sport menulis, Pato sudah menawarkan diri agar bisa menghuni skuat berjuluk I Nerazzurri tersebut.

Pato saat ini masih membela Sao Paulo setelah dipinjamkan dari Corinthians hingga Desember 2015 nanti. Namun, bomber timnas Brasil itu bisa mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Pasalnya, Corinthians tak pernah membayar hak Pato selama beberapa bulan. Selain itu, Pato juga masih berkutat masalah hukum dengan salah satu tim kuat Brasil tersebut.

Nah, Inter bisa mendapatkan Pato dengan status bebas transfer. Nantinya, Inter juga hanya perlu membayar gaji Pato. Pelatih Inter Roberto Mancini juga disebut-sebut mengagumi kemampuan Pato. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Alexandre Pato ternyata sudah gatal menjalani karir di Eropa lagi. Namun, bomber yang akan genap berusia 26 tahun pada September nanti itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News