Para Pemain Arsenal Ingin Dilatih Klopp

Para Pemain Arsenal Ingin Dilatih Klopp
AFP

jpnn.com - LONDON- Mesut Ozil membocorkan situasi internal Arsenal terkait posisi head coach. Menurut Ozil, para penggawa Arsenal saat ini terus bertanya mengenai mantan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp.

Hal itu semakin menguatkan sinyal bergabungnya Klopp ke Arsenal. Padahal, pria berusia 47 tahun tersebut sudah mengaku ingin vakum semusim dari ingar-bingar sepakbola dunia.

“Itu merupakan topik yang besar di media dan para pemain. Beberapa teman saya bertanya tentang Klopp,” terang Ozil pada Bild sebagaimana dilansir laman Goal.

Sebelumnya, Klopp memang sudah dikaitkan dengan Arsenal. Selain Arsenal, mantan nakhoda Mainz tersebut juga disebut-sebut bakal menggantikan Brendan Rodgers di Liverpool.

“Saya tak pernah dilatih dia. Namun, kesuksesannya sudah berbicara tentang kualitas yang dimilikinya. Klopp memiliki karakter yang luar biasa,” tegas mantan penggawa Real Madrid itu. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Mesut Ozil membocorkan situasi internal Arsenal terkait posisi head coach. Menurut Ozil, para penggawa Arsenal saat ini terus bertanya mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News