RD Dorong Pemain Persija Kejar Karier Lebih Baik

RD Dorong Pemain Persija Kejar Karier Lebih Baik
RD Dorong Pemain Persija Kejar Karier Lebih Baik

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan tak bisa berkata apa-apa saat para pemain di tim asuhannya mulai hengkang.  Di antaranya adalah Greg Nwokolo dan Adam Alis yang diisukan bakal hengkang dari Persija demi merumput di luar negeri.

Menurut pelatih yang akrab disana Coach RD itu, keputusan akhir saat ini ada di tangan pemain. Namun, Rahmad memang tak memiliki alasan untuk melarang pemain tim asuhannya pindah klub.

"Saya tidak mungkin melarang pemain. Apalagi ini kesempatan yang lebih baik, pemain bisa berkarier di luar negeri, yang kondisinya jelas jauh (lebih baik) dibanding sepak bola di Indonesia," tegas pelatih berkepala pelontos itu.

Rahmad bahkan mengimbau kepada pemain Persija lainnya bahwa hengkang bukanlah langkah yang salah. Sebab, tak mungkin menahan pemain ketika ada tawaran yang lebih baik.

"Kalau mereka dapat yang lebih baik kenapa tidak? Kontrak resmi pemain juga sudah diputus sejak Mei lalu. Tentu bukan hanya untuk Greg atau Adam, pemain lain juga terbuka," ujarnya.

RD justru mengaku respek ke Greg yang sebelum hengkang telah meminta izin. Sebelumnya, Greg sudah menjalin kontrak dengan klub Thailand, BEC Terro Sasana untuk 1,5 musim. Selain itu, Adam Alis juga disebut-sebut telah menjalani trial di Jepang.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan tak bisa berkata apa-apa saat para pemain di tim asuhannya mulai hengkang.  Di antaranya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News