JPNN.com

Crazy Rich Ibu Kota, Helena Lim Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Selasa, 19 November 2019 – 20:25 WIB Crazy Rich Ibu Kota, Helena Lim Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara - JPNN.com
Helena Lim (tengah) dan rekan di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (19/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosialita yang kerap dijuluki Crazy Rich Ibu Kota, Helena Lim akhirnya merambah dunia tarik suara. Dia baru saja meluncurkan lagu perdana berjudul Pasrah.

"Saya dari umur 12 tahun sudah hobi nyanyi tapi tidak diseriusin. Sampai akhirnya sekarang ditawari teman dari Le Moesiek, kenapa tidak meluncurkan lagu aja," kata Helena Lim di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (19/11).

Demi lagu Pasrah, perempuan yang sibuk sebagai pengusaha itu mengajak penyanyi Tifanny Leonardy sebagai rekan duet. Sementara urusan menciptakan lagu diserahkan kepada musikus Ade Govinda.

"Waktu itu saya cari pencipta lagu, kebetulan saya emang suka lagu-lagu Ade Govinda yang sering bikin lagu buat Anji. Akhirnya dia bikin lagu Pasrah yang ternyata cocok sama suara saya," jelasnya. 

Lagu Pasrah menonjolkan kualitas suara Helena Lim dengan balutan musik pop. Sesuai dengan lirik lagu yang bercerita soal cinta yang terpendam kepada seorang teman dekat. 

Helena Lim turut menggandeng sejumlah rekan selebritas untuk video klip Pasrah. Antara lain yakni Mike Lewis serta Mey Chan alias Dita Anggraeni sebagai model.

"Senang sekali saya bisa dukung Helena ikut passion dirinya untuk menyanyi. 

Saya berharap banyak orang suka lagunya, dan saya senang ikut dalam video klip," imbuh Mike Lewis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...