Konsumen Honda PCX Dipanggil ke Bengkel? Ini Respons AHM

Konsumen Honda PCX Dipanggil ke Bengkel? Ini Respons AHM
Ilustrasi Honda PCX di pameran otomotif tahunan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) diketahui tengah melakukan pemanggilan ke sejumlah konsumen Honda PCX. Pemanggilan ini terkait pemeriksaan komponen yang diduga bermasalah, yakni sprocket cam.

Proses investigasi itu diketahui dari surat edaran resmi PT AHM yang dirilis Gridoto. Disebutkan, Honda PCX dengan nomor mesin dan nomor rangka tertentu datang ke dealer untuk dilakukan pemeriksaan.

Ketika dikonfirmasi, GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, tidak bersedia membuka informasi perihal pemanggilan sejumlah pengguna Honda PCX itu. Tidak mengiyakan juga tidak membantah.

Pemanggilan kepada konsen Honda PCX sepertinya juga tidak dilakukan secara massal, tetapi hanya sebagian saja.

Hal itu diketahui ketik kami mengonfirmasi ke beberapa konsumen PCX. Salah satunya, Oci, pria beralamat di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, ini mengakui belum menerima surat edaran tersebut.

Kendati demikian, Oci malah mengeluh bahwa PCX miliknya sering mengeluarkan suara gredeg-gredeg.

"Kalau surat pemanggilan dari Honda sih gak ada. Cuma memang PCX saya sekarang sering ngeluarin suara gredeg-gredeg di CVT, tetapi pas ditarikan awal doang," kata pria yang baru saja memboyong skuter 150 cc pada Juni lalu.

Sudah melapor ke bengkel resmi? "Belom sih. Tapi tanya-tanya ke teman lain, katanya sih rata-rata emang gitu PCX."

PT Astra Honda Motor (AHM) diketahui tengah melakukan pemanggilan ke sejumlah konsumen Honda PCX. Pemanggilan ini terkait pemeriksaan komponen yang diduga bermasalah, yakni sprocket cam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News