Cristiano Ronaldo Berbicara Soal Sir Alex Ferguson dan Janji Besarnya untuk MU

Cristiano Ronaldo Berbicara Soal Sir Alex Ferguson dan Janji Besarnya untuk MU
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sir Alex Ferguson dalam sebuah kesempatan. Foto: (AFP/Jack Taylor).

jpnn.com, MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengungkapkan ihwal kepindahannya ke Manchester United dari Juventus karena peran Sir Alex Ferguson.

Kapten timnas Portugal itu mengaku melakukan kontak reguler dengan mantan manajernya tersebut sebelum memutuskan mudik ke Old Trafford.

Ronaldo bukanlah orang baru bagi Manchester United. Pria berusia 36 tahun ini pernah berseragam Setan Merah selama enam musim periode 2003 sampai 2009.

Ia menikmati kesuksean besar bersama MU asuhan Ferguson kala itu dengan memenangi tiga gelar Liga Premier dan satu mahkota Liga Champions.

CR7 -nama beken Ronaldo- terlibat dalam 292 pertandingan bersama United dan turut berkontribusi lewat 118 golnya.

"Bagi saya, Sir Alex Ferguson seperti ayah dalam sepak bola bagi saya. Dia banyak membantu saya, dia mengajari banyak hal. Dia memiliki peran besar karena hubungan yang kami miliki," ujar Ronaldo.

Ronaldo menambahkan, dirinya sangat mencintai sosok pria asal Skotlandia itu.

"Saya sangat menyukainya dan dia adalah kunci utama bagi saya untuk berada di posisi saya, bahwa saya menandatangani kontrak dengan Manchester United," tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo mengungkapkan sesuatu soal Sir Alex Ferguson dan janji besarnya untuk Manchester United. Simak di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News