Cristiano Ronaldo Cetak Brace, Si Nyonya Tua Duduk di Posisi Ketiga

Cristiano Ronaldo Cetak Brace, Si Nyonya Tua Duduk di Posisi Ketiga
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo melepas tembakan di antara dua pemain Crotone Foto: Marco Bertorello/AFP - Antara

jpnn.com, CROTONE - Cristiano Ronaldo mencetak brace alias dua gol saat membawa Si Nyonya Tua Juventus menang 3-0 di kandang tim papan bawah Serie A Crotone, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membawa sang juara bertahan naik ke posisi ketiga klasemen.

Reuters melaporkan, Juventus terbilang terlambat panas, tetapi pemain andalan mereka yang selalu memberikan kemampuan terbaiknya datang untuk menyambut umpan silang Alex Sandro di menit ke-38 untuk memberi tim asuhan Andrea Pirlo keunggulan.

Penyerang Portugal itu yang haus gol kembali membuat kejutan. Sudulannya di masa perpanjangan waktu babak pertama menggandakan keunggulan, membawanya kembali ke puncak daftar pencetak gol liga dengan 18 gol, satu di depan pemain Inter Milan Romelu Lukaku.

Ronaldo yang berusia 36 tahun itu memiliki peluang untuk membuat hat-trick, namun justru Weston McKennie yang mampu mencetak gol ketiga Juve pada menit 66 dan merupakan gol keempatnya yang dicetak di Serie A.

Kemenangan pertama dalam empat pertandingan di semua kompetisi memastikan Juventus naik dari posisi enam ke urutan ketiga klasemen dengan 45 poin, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan dengan satu pertandingan tersisa.

"Keinginan kami untuk kembali ke puncak membuat saya merasa nyaman. Sikap para pemain juga menyenangkan saya," kata Pirlo.

"Ketika kami memiliki lebih banyak pemain yang bebas dari cedera, saya memiliki lebih banyak pilihan dan ini juga membuat saya merasa nyaman. Kami tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat dan kami tahu kami harus berjuang (untuk memenangi gelar)," katanya.

Si Nyonya Tua terlambat panas, tetapi untung ada Cristiano Ronaldo yang lagi haus gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News