Cristiano Ronaldo: Saya Meninggalkan Salah Satu Klub Terbesar di Eropa

Cristiano Ronaldo: Saya Meninggalkan Salah Satu Klub Terbesar di Eropa
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter: @juventusfcen

jpnn.com, TURIN - Cristiano Ronaldo akhirnya resmi meninggalkan Juventus untuk pulang ke pangkuan Manchester United.

MU sendiri bukanlah klub yang asing bagi peraih lima gelar Ballon d'Or itu. Ronaldo tercatat pernah membela United selama enam musim dari 2003 sampai 2009.

Tak lama setelah Manchester United mengumumkan kedatangan Ronaldo, kapten timnas Portugal itu langsung mengucapkan salam perpisahan untuk mantan klubnya, Juventus.

Ronaldo berterima kasih atas karier hebatnya bersama klub Italia itu. Mantan pemain Real Madrid tersebut mengaku tersanjung terhadap perlakuan fan Juventus kepada dirinya.

"Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin."

"Tiffosi Bianconeri selalu menghormati saya, dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di lapangan," tulis Ronaldo melalu instagram pribadinya.

Top skor EURO 2020 ini menambahkan, ia bersyukur atas hal-hal luar biasa yang didapat selama di Juve, tetapi ini memang sudah waktunya untuk Ronaldo berpisah dengan klub asal kota Turin itu.

"Pada akhirnya, kita semua dapat melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita telah mencapai hal-hal hebat, tidak semua yang kita inginkan tercapai, tetapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama,” pungkas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi meninggalkan Juventus untuk pulang ke pangkuan Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News