Critical Eleven Bersaing di AAA

Critical Eleven Bersaing di AAA
Cast Critical Eleven. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Satu lagi film Indonesia akan "bertarung'' di luar negeri. Yakni, Critical Eleven produksi Starvision Plus. Film arahan sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny itu terpilih sebagai perwakilan Indonesia dalam Asian Academy Creative Awards (AAA) 2018.

Pada kegiatan yang akan digelar di Singapura pada Desember, Critical Eleven masuk tiga kategori genre drama. Yakni, Best Actress in A Leading Role (Adinia Wirasti), Best Actor in A Leading Role (Reza Rahadian), serta Best Direction-Fiction (Monty Tiwa dan Robert Ronny). Film adaptasi novel berjudul sama karya Ika Natassa itu akan bersaing dengan film-film lain.

Ika sebagai novelis menyambut gembira. Dua pemain utama sama-sama masuk kategori pelakon terbaik. Menurut perempuan asal Medan tersebut, Asti dan Reza sukses menghidupkan karakter Anya dan Ale di Critical Eleven.

''Saya ikut serta dalam penentuan mereka sebagai cast," ungkap Ika saat dihubungi Jawa Pos Jumat siang (19/10).

Menurut produser Chand Parwez Servia, keikutsertaan Critical Eleven tidak terlepas dari tawaran penyelenggara. Pertengahan tahun ini, pihak AAA menawari Starvision Plus untuk berpartisipasi.

''Critical Eleven cocok dibawa ke ajang penghargaan atau festival," ujar Parwez saat dihubungi Jawa Pos. (len/c18/nda)

Satu lagi film Indonesia akan bertarung di luar negeri. Yakni, Critical Eleven produksi Starvision Plus


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News