Selasa, 20 November 2018 – 18:36 WIB

Film Critical Eleven Boyong 3 Piala di Asia Pasifik

Senin, 22 Oktober 2018 – 12:48 WIB
Film Critical Eleven Boyong 3 Piala di Asia Pasifik - JPNN.COM

jpnn.com - FILM layar lebar Critical Eleven sukses mengukir prestasi dalam ajang penghargaan Asian Academy Creative Awards (Drama Category) 2018 di Singapura.

Tidak tanggung-tanggung, film yang diproduksi Starvision bersama Legacy Pictures ini memenangkan tiga penghargaan.

Di antaranya, Best Actress National Winners oleh pemeran utama Adinia Wirasti, Best Actor National Winners oleh Reza Rahadian, dan Best Direction Fiction National Winners oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny.

"Critical Eleven adalah film yang personal bagi saya karena kembali menjadi sutradara setelah beberapa tahun absen menjadi sutradara tetapi duduk di kursi produser atau penulis skenario. Saya tidak menyangka apresiasi terhadap film ini cukup tinggi. Best Actress Adinia Wirasti, Best Actor Reza Rahadian, dan Best Directing untuk saya dan Monty Tiwa, jelas sebuah kehormatan mewakili Indonesia," kata Robert Ronny lewat keterangan pers yang diterima jpnn.com, Senin (22/10).

Menurut produser Chand Parwez, Critical Evelen adalah film kolaborasi. Diproduksi oleh dua production house yaitu Starvsion dan Legacy Pictures.

Film ini juga ditulis oleh empat orang penulis skenario yakni Jenny Jusuf, Robert Ronny, Monty Tiwa, dan Ika Natassa.

Ditambah dua sutradara yaitu Robert Ronny dan Monty Tiwa, serta akting luar biasa oleh kedua pemeran utama.

"Film ini karya kerjasama perdana Starvision dengan Legacy Pictures. Kolaborasi kreatif yang sangat menyenangkan dalam sinerji positif ini menular pada tiap orang. Bagi saya, ini film abadi tentang keluarga yang mengikat kami sebagai kreatornya, menjadi sebuah keluarga," ujar Chand.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar