Crosser Muda Indonesia Optimistis Tampil Baik di MXGP Portugal

Crosser Muda Indonesia Optimistis Tampil Baik di MXGP Portugal
Crosser muda Indonesia Delvintor Alfarizi. Foto: Honda

jpnn.com, JAKARTA - Delvintor Alfarizi akan memberikan performa terbaiknya saat laga putaran kelima FIM Motocross World Championship (MXGP), di Portugal, 4-5 Mei nanti.

Crosser muda itu mengandalkan kemampuan Honda CRF250R, saat melawan para rivalnya.

Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Pietramurata, Trentino, Italia, Delvintor berhasil menuntaskan balapan dengan hasil yang cukup positif.

Sebagai satu-satunya pembalap Asia dan bersaing dengan 39 crosser papan atas dunia dari berbagai negara di kelas MX2, crosser kelahiran Jakarta itu berhasil finis di posisi ke-27 pada moto 1 dan ke-24 pada moto 2.

Berbekal pengalaman sebelumnya, crosser muda binaan Astra Honda Racing Team itu yakin akan menunjukkan kemajuan, melalui performa balap yang apik pada akhir pekan ini.

“Saya sudah tidak sabar menantikan GP Portugal. Ini akan menjadi kali pertama saya ke sana, jadi saya sangat bersemangat untuk menaklukkan lintasannya," ujar Delvintor.

Dia mengaku telah menjalani beberapa minggu latihan yang cukup dengan tim di Belgia, semoga bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir pekan balapan kedua musim ini.

Delvintor terus berupaya mengembangkan kemampuan saat menjalani musim keduanya di ajang MX2, dan bersaing dengan para pembalap terbaik di dunia.

Crosser muda Indonesia Delvintor Alfarizi akan memberikan performa terbaiknya saat laga putaran kelima FIM MXGP, di Portugal, 4-5 Mei nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News