Crossover Listrik Pertama Infiniti Segera Melantai di NAIAS

Crossover Listrik Pertama Infiniti Segera Melantai di NAIAS
Teaser crossover Infiniti bertenaga listrik. Foto: Nissan

jpnn.com - Infiniti di bawah payung Nissan Motors Corporation berniat akan mengenalkan calon crossover baru bertenaga listrik pertamanya di Notrh America Internasional Auto Show (NAIAS) 2019 di Detroit.

Melansir Engadget, Sabtu (15/12), calon crossover Nissan itu akan menampilkan kerangka desain mobil listrik masa depan sejalan dengan rencananya untuk menguak seluruh portofolio mulai 2021.

Kabarnya, crossover itu akan memadukan sistem mesin listrik murni dan teknologi e-Power dari Nissan. e-Power sendiri adalah mobil listrik yang menggunakan mesin bensin untuk memberi daya baterai.

Mobil listrik baru tersebut akan menggunakan dua konsep khas Infiniti, sedan mewah tipe Q Inspiration dan Prototype 10 retro.

CEO Nissan Hiroto Saikawa mengatakan, unsur-unsur ini akan menyatu demi memberikan visi masa depan dengan Infiniti di era desain mobil listrik.

“Mobil konsep yang akan kami tunjukkan di Detroit adalah awal dari era baru untuk Infiniti dan sebuah ilustrasi di mana kami ingin menggunakan merek ini. Elektrifikasi dan teknologi baru lainnya telah memberi kami kesempatan untuk mengembangkan filosofi desain kami,” kata Sakawa. (mg9/jpnn)

Infiniti di bawah payung Nissan Motors Corporation berniat akan mengenalkan calon crossover baru bertenaga listrik pertamanya di NAIAS 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News