Crutchlow Benarkan Lorenzo Ingin ke Ducati

Crutchlow Benarkan Lorenzo Ingin ke Ducati
Jorge Lorenzo (depan). FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Yamaha Factory boleh saja membantah kabar tentang keinginan sang pembalap Jorge Lorenzo hengkang ke Ducati musim 2015 mendatang. Namun, pembalap Ducati, Cal Crutchlow justru memiliki penilaian berbeda.

Menurut pembalap asal Inggris itu, Lorenzo bisa saja ke Ducati setelah musim 2014 selesai. Pasalnya, Lorenzo juga ingin merasakan tantangan berjibaku dengan motor keluaran pabrikan lain.

“Saya yakin, kabar itu mengandung kebenaran. Seperti yang dikatakan Lorenzo, semua pabrikan ingin menjalin komunikasi dengannya,” terang Crutchlow sebagaimana dilansir laman MCN, Jumat (24/1).

Crutchlow menambahkan, bantahan yang dilakukan Yamaha terlihat sangat wajar. Sebab, pabrikan asal Jepang itu tentu tak ingin kehilangan Lorenzo. Selama ini, Yamaha memang sangat mengandalkan Lorenzo.

Dalam empat musim terakhir, Lorenzo menjadi pembalap yang bisa membuat Yamaha menepuk dada. Pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun itu sukses merebut gelar juara dunia musim 2010 dan 2012.

“Saya berharap Lorenzo mengambil keputusan tepat kemana dia akan pergi. Itu akan menjadi tantangan besar untuknya jika dia datang ke Ducati,” tegas mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu. (jos/jpnn)


MILAN- Yamaha Factory boleh saja membantah kabar tentang keinginan sang pembalap Jorge Lorenzo hengkang ke Ducati musim 2015 mendatang. Namun, pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News