Crutchlow Berambisi Ulangi Kenangan Indah di MotoGP Ceko

Crutchlow Berambisi Ulangi Kenangan Indah di MotoGP Ceko
Cal Crutchlow menjuarai MotoGP Ceko musim lalu. Foto: MotoGP.com

jpnn.com, BRNO - Rider LCR Honda, Cal Crutchlow ingin mengulangi memori indah musim lalu di MotoGP Ceko yang digeber di Brno.

Tahun lalu, pembalap asal Inggris itu naik di podium tertingi. Kini, dia ingin kembali melakukannya. MotoGP Ceko musim ini digelar pada Minggu (6/8). Sesi latihan bebas (FP) akan dimulai pada Jumat (4/8).

Pada balapan musim lalu di Sirkuit Brno, Crutchlow berhasil finis terdepan dan mampu mengasapi Valentino Rossi serta Marc Marquez. Kala itu, pole position dipegang oleh Marquez.

Bagi Crutchlow, kemenangan di Brno pada 21 Agustus 2016 merupakan untuk ke-2 kalinya naik podium pertama di MotoGP. Dia berharap bisa mengulangi memori indah tersebut.

"Brno spesial bagi saya. Musim lalu, saya juara di sana dan saya ingin mengulanginya. Saya tak peduli bakal meraih pole position atau tidak, terpenting saya akan memacu motor lebih cepat dari yang lain," sebut Crutchlow seperti dilansir MotoGP.com.

Performa Crutchlow pada musim ini tak terlalu buruk. Dia sekali naik podium di MotoGP Argentina dengan finis di posisi ketiga. Dia telah mengoleksi 64 angka dan berada di posisi 10 klasemen sementara pembalap. (epr/jpc)

Rider LCR Honda, Cal Crutchlow ingin mengulangi memori indah musim lalu di MotoGP Ceko yang digeber di Brno.