Crutchlow Ngambek Media Lebih Fokus ke Marquez - Rossi

Crutchlow Ngambek Media Lebih Fokus ke Marquez - Rossi
Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

jpnn.com, ARGENTINA - Cal Crutchlow yang sukses memenangi laga seri Argentina MotoGP 2018, tiba-tiba "ngambek" lantara media kurang memerhatikan keberhasilannya termasuk dua rivalnya yang lain.

Crutchlow langsung menyindir bahwa para awak media justru memfokuskan pada kejadian senggolan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di sisa lima lap akhir.

Ulah ugal-ugalan gaya membalap Marquez hingga membuat Rossi terjatuh tidak saja menodai kemenangan Crutchlow tapi juga membuat jurnalis lebih tertarik akan insiden tersebut.

Usai balapan, pembalap Inggris itu pun ketus berkata "Pertama-tama, di mana semua media?,"

"Tampaknya ada kurang rasa hormat atas pertunjukan yang kami lakukan, mereka mencari Marquez - Rossi untuk beberapa berita utama," keluhnya.

"Berita utama itu ada di sini. Ada tiga orang di podium yang mempertaruhkan banyak kerja kami untuk tim, diri kami sendiri dan kami menekan. Ini tidak menghormati kami."

Bahkan, Crutchlow mengancam, untuk media yang tidak datang dalam konfrensi pers, tidak perlu repot-repot lagi datang ke seluruh sesi media saya untuk sisa musim ini. (mg8/jpnn)


Cal Crutchlow yang sukses memenangi seri Argentina MotoGP 2018, tiba-tiba "ngambek" lantara media kurang memerhatikan keberhasilannya termasuk dua rivalnya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News