JPNN.com

Crystal Palace Tanpa Pemain Bintangnya, Kesempatan Buat Newcastle

Jumat, 27 November 2020 – 16:27 WIB
Crystal Palace Tanpa Pemain Bintangnya, Kesempatan Buat Newcastle - JPNN.com
Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Max Kilman (kanan) berupaya mencegah laju serangan pesepak bola Crystal Palace Wilfried Zaha di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Jumat (30/10/2020). ANTARA FOTO/pool via Reuuters- Andrew Boyers/hp.

jpnn.com, INGGRIS - Laga pekan ke-10 Liga Inggris merupakan kesempatan besar bagi Newcastle United.

Pasalnya, tuan rumah Crystal dikabarkan terpaksa bermain tanpa diperkuat bintangnya Wilfried Zaha.

Ia disebut masih dikarantina karena positif terpapar COVID-19, sehingga absen untuk laga yang akan digelar di Selhurst Park, Jumat waktu setempat atau Sabtu (28/11) WIB.

"Dia masih harus menjalani periode karantina. Setidaknya sampai Sabtu, ketika dia ikut tes lagi dan semoga saja hasilnya negatif," kata manajer Palace, Roy Hodgson, dalam komentar pralaga dilansir laman resmi klub, Jumat.

Zaha merupakan kreator utama lini serang Palace dengan torehan lima gol dan dua assist dalam delapan pertandingan yang sudah dijalaninya.

Kendati mengakui merindukan kontribusi Zaha, Hodgson bersikeras lebih ingin fokus mendorong pemain-pemain yang bisa tampil untuk bermain optimal dan membawa Palace kembali ke jalur kemenangan, setelah pekan lalu ditundukkan Burnley.

"Wajar saja ketika seorang pemain sekelas Zaha absen dan kami kalah, orang-orang memusatkan perbincangan soal pemain yang absen," katanya.

"Orang-orang cenderung menyoroti pemain berkualitas yang absen. Tapi tentu saja kami merindukannya, karena ia pemain yang jebat," ujar Hodgson menambahkan.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken