CSR & PDB Awards 2024 Bakal Digelar, Perusahaan Makin Semangat Membantu Masyarakat

CSR & PDB Awards 2024 Bakal Digelar, Perusahaan Makin Semangat Membantu Masyarakat
Ketua umum ISSF Sudarmanto. Foto: dok ISSF

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Social Sustainability Forum (ISSF) dan Kemendes PDTT, kembali akan menggelar CSR & PDB Awards yang ketiga pada 2024.

Ketua umum ISSF Sudarmanto menuturkan bahwa penilaian dalam Corporate Social Responsibility (CSR) & Pembangunan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2024 scoring akan ditingkatkan. 

Perusahaan atau organisasi lainnya yang akan ikut dalam ajang ini harus mencapai nilai minimumnya 90 atau 5 poin lebih tinggi dari tahun sebelumnya untuk mendapatkan kategori tertinggi.

"Pastinya scoring penilaian bagi perusahaan yang melaksanakan CSR dan berimbas pada PDB, cara menilainya akan kami tingkatkan, di mana juri penilai dari Kemenko PMK akan bertambah satu orang," ujar Sudarmanto dalam launching yang digelar di Hotel Aston, TB Simatupang Jakarta beberapa waktu lalu.

Sudarmanto mengatakan akan ada juri yang menilai dampak positif dari CSR yang dilakukan bagi masyarakat sekitarnya dan perkembangan status desa dan BUMDes.

Pada CSR & PDB Awards 2024, ISSF berharap makin banyak korporasi maupun organisasi lainnya yang turut berpartisipasi.

"Karena perusahaan juga bisa membantu pemerintah dalam memajukan sebuah kawasan di pedesaan," ujarnya.

PT Arutmin Indonesia sebagai salah satu peserta yang hadir dalam Launching CSR & PDB Awards 2024 menyatakan sangat antusias untuk kembali mengikuti ajang tersebut. 

Indonesia Social Sustainability Forum (ISSF) dan Kemendes PDTT, kembali akan menggelar CSR & PDB Awards yang ketiga pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News