CSR PT Semen Padang Akan Dievaluasi

CSR PT Semen Padang Akan Dievaluasi
CSR PT Semen Padang Akan Dievaluasi

jpnn.com - JAKARTA - Menyongsong pemberlakuan sertifikat ISSO 26000 tahun 2010 mendatang, pihak PT Semen Padang (PT SP) secara selekstif akan memberlakukan evaluasi periodik terhadap semua program Coorperate Social Responsibility (CSR) yang selama ini sudah dilaksanakan.

 

"Terutama untuk program-program bantuan bangunan pisik, karena ISSO 26000 lebih menitik-beratkan perhatiannya terhadap pemberdayaan dan lingkungan hidup," tegas Kepala Biro Bina Lingkungan & Pembinaan Usaha Kecil/Koperasi, Dafris, di sela-sela Pameran Usaha Kecil Menengah di area parkir kantor Menneg BUMN Jakarta, Senin (25/8).

 

Dijelaskannya, selama ini program CSR PT SP lebih dipengaruhi oleh situasi eksternal perusahaan dan sangat sulit untuk diukur keberhasilan dan efektifitasnya. Sementara dari sisi kebutuhan dan kepentingan manajemen, evaluasi merupakan hal yang mutlak dan harus dilakukan setiap saat.

 

"Ke depan, kita akan lakukan sosialisasi program CSR kepada masyarakat secara lebih intensif dan sistematis. Masyarakat akan kita libatkan secara maksimal," imbuh Dafris.

 

JAKARTA - Menyongsong pemberlakuan sertifikat ISSO 26000 tahun 2010 mendatang, pihak PT Semen Padang (PT SP) secara selekstif akan memberlakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News