Bank Sinar Buka Cabang di Kalimantan

Bank Sinar Buka Cabang di Kalimantan
Bank Sinar Buka Cabang di Kalimantan
JAKARTA-Bank Sinar Harapan Bali fokus pada pengembangan teknologi informasi sejalan rencana ekspansi usahanya. Untuk itu, perseroan menginvestasikan dana sebesar Rp 5 miliar.“Kami akan menginvestasikan dana sebesar Rp 5 miliar untuk pengembangan sistem tekologi informasi. Jumlah ini sudah termasuk rencana penambahan kantor cabang dari 66 unit menjadi 274 unit,” kata Direktur Utama Bank Sinar Harapan Bali IB Kade Perdana, di Jakarta, Senin (25/8).

jpnn.com - Lebih lanjut ia mengatakan rencana strategis tersebut mulai dijalankan dan akan rampung seluruhnya pada tahun 2010 mendatang. Perseroan pasalnya juga akan membuka beberapa cabang di Lombok Barat, Lombok Timur, Kalimantan, Sulawesi dan Jawa sehingga membutuhkan sistem teknlogi informasi yang handal. “Harapan kami dengan adanya bantuan teknologi, kami mampu memberi pelayanan yang prima. Kami juga akan melakukan pendekatan kearifan lokal sehingga tercipta rasa saling menguntungkan dan memberdayakan,” tambahnya.

Untuk mencapai target yang maksimal, Bank Sinar sudah mendapat dorongan maksimal dari induk usahanya yakni Bank Mandiri. Bantuan tersebut berupa teknis maupun penyediaan sumber daya manusia (SDM), termasuk beberapa orang yang ditempatkan pada posisi direksi..”Rencana strategis ini tidak terlepas untuk mensukseskan visi maupun misi induk usaha. Dengan adanya perkembangan ini kami berharap akan ada kerjasama yang baik,” tegasnya. (rie/JPNN)


JAKARTA-Bank Sinar Harapan Bali fokus pada pengembangan teknologi informasi sejalan rencana ekspansi usahanya. Untuk itu, perseroan menginvestasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News