Telkomsel Tetap Teratas

Telkomsel Tetap Teratas
Telkomsel Tetap Teratas

jpnn.com - JAKARTA- Telkomsel kembali mendapat pengakuan dari ajang bergengsi, Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2008 sebagai yang terbaik untuk kategori simcard yang mengukuhkan kedua produknya kartuHALO (pasca bayar) dan simPATI (prabayar) sebagai kartu pilihan utama selama 6 tahun berturut-turut (2003-2008). Keberhasilan mempertahankan prestasi ini membuat Telkomsel berhak memperoleh predikat tertinggi Platinum Award IBBA 2008.

 Penghargaan IBBA diukur berdasarkan 9 variabel, yaitu popularitas merek, kualitas produk, tingkat kepuasan, kesetiaan pelanggan, pangsa pasar (brand share), popularitas iklan, merek yang digunakan sebelumnya, merek yang digunakan terakhir, dan potensi merek yang akan digunakan di masa depan.

VP Marketing dan CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam saat menerima penghargaan mengatakan berterima kasih atas apresiasi masyarakat yang kembali memilih Telkomsel melalui produk simPATI dan kartuHALO sebagai merek terbaik selama enam tahun berturut-turut. ‘’Penghargaan ini merupakan salah satu indikasi tingginya kepercayaan masyarakat terhadap kemanfaatan produk dan layanan Telkomsel, yang merupakan hasil dari sebuah proses panjang dalam upaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan lingkungan bisnis, dan Negara,”jelasnya.(wid)

 

 

JAKARTA- Telkomsel kembali mendapat pengakuan dari ajang bergengsi, Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2008 sebagai yang terbaik untuk kategori simcard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News