CT Saingi Harry Tanoe Berebut Media Bakrie

Ingin Satukan TVOne-ANTV dengan TransTV-Trans7

CT Saingi Harry Tanoe Berebut Media Bakrie
CT Saingi Harry Tanoe Berebut Media Bakrie
JAKARTA - Isu soal akuisisi perusahaan grup Bakrie PT Visi Media Asia (VIVA) kembali menyeruak. Taipan media Chairul Tanjung (CT) dikabarkan telah meminang saham korporasi yang membawahi stasiun televisi TVOne dan ANTV tersebut. CT pun blak-blak-an sudah menyampaikan proposal pembelian Viva Group tanpa menggandeng partner.

   

Seperti yang dilansir Reuters di Bali, bos CT Corp tersebut mengaku adalah satu di antara beberapa penawar perseroan di bawah kendali Anindya Novyan Bakrie tersebut. Dalam proposal akuisisi itu, CT berambisi untuk membeli seluruh saham VIVA. "Hanya kami yang bisa membayar secara tunai (cash) 100 persen,.. kantong saya masih dalam" ungkapnya, Jumat (29/3).

     

Perlu diketahui, CT Corp merupakan salah satu pemain besar industri media Indonesia, dan mengontrol dua stasiun televisi nasional yakni Trans TV dan Trans7. Untuk mengakuisisi VIVA group sebagai salah satu gurita bisnisnya, CT pun telah menyiapkan pundi-pundi pinjaman baru.

"Prosesnya berlangsung terus. Tapi kesepakatan belum terjadi," jelasnya tanpa mengungkapkan berapa nilai modal yang telah disiapkan.

JAKARTA - Isu soal akuisisi perusahaan grup Bakrie PT Visi Media Asia (VIVA) kembali menyeruak. Taipan media Chairul Tanjung (CT) dikabarkan telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News