CT tak Gunakan Fasilitas Negara, Dahlan Iskan Bangga

CT tak Gunakan Fasilitas Negara, Dahlan Iskan Bangga
CT tak Gunakan Fasilitas Negara, Dahlan Iskan Bangga

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan merasa bangga atas sikap Menteri Kordinator Bidang Perekonomian, Chairul Tanjung yang lebih memilih menggunakan fasilitas pribadi, ketimbang fasilitas dinas yang sudah disediakan oleh negara.

"Kalau Pak CT saya pikir memang akan begitu (gunakan fasilitas pribadi), ya baguslah," ujar Dahlan usai menghadiri Sertijab Menko baru di Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (19/5).

Mantan Dirut PLN ini menilai, sikap pria bersapaan CT itu dapat menghemat pengeluaran biaya pemerintah. Hal itu pula yang hingga saat ini dilakukan oleh Dahlan.

"Saya juga mobil pribadi beli bensin sendiri. Ya baguslah, memang itu bisa menghemat anggaran," tandasnya.

Sebelumnya, bos Trans Corp itu memang mengaku tak akan menggunakan fasilitas negara untuk menjalankan tugasnya sebagai Menko dalam lima bulan ke depan.

CT telah resmi ditunjuk oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menggantikan Hatta Rajasa yang akan maju sebagai Cawapres di Pilpres 2014. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan merasa bangga atas sikap Menteri Kordinator Bidang Perekonomian, Chairul Tanjung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News