Diiringi Petir Menggelegar, Prabowo Tiba di Bekas Kediaman Bung Karno

Diiringi Petir Menggelegar, Prabowo Tiba di Bekas Kediaman Bung Karno
Diiringi Petir Menggelegar, Prabowo Tiba di Bekas Kediaman Bung Karno

jpnn.com - JAKARTA - Prabowo Subianto sudah tiba di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak No 29. Jakarta Timur. Rumah yang pernah menjadi kediaman Presiden RI pertama, Ir Soekarno inilah yang dijadikan Prabowo mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dalam Pemilu 9 Juli 2014 mendatang.

Kedatangan Prabowo di di rumah bersejarah itu disambut oleh para pendukung yang telah menanti kedatangannya. Dalam deklarasi ini, Prabowo akan menyampaikan langsung cawapresnya, Hatta Radjasa. Spanduk dan poster Prabowo-Hatta juga sudah terlihat di sekitar lokasi.

Saat ini sejumlah pimpinan partai pendukung, di antaranya Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan Sekjen PPP Romahurmuziy, serta Ketua Umum PAN Hatta Radjasa sudah berada di Rumah Polonia.

Kedatangan Prabowo ke rumah itu sempat diiringi suara petir dan gemuruh menggelegar. Momen itu pun diiringi oleh seruan takbir "Allahuakbar" dari para pendukung Prabowo-Hatta.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Prabowo Subianto sudah tiba di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak No 29. Jakarta Timur. Rumah yang pernah menjadi kediaman Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News