Cuaca Ekstrem, Penyaluran Raskin Terganggu

Cuaca Ekstrem, Penyaluran Raskin Terganggu
Cuaca Ekstrem, Penyaluran Raskin Terganggu
TARAKAN – Kepala Perum Bulog Tarakan, Suharyono mengatakan cuaca ekstrim yang melanda Kota Tarakan dalam beberapa hari terakhir ini berdampak pada terganggunya penyaluran beras miskin (raskin).

“Senin  lalu harusnya sudah mulai disalurkan, karena hujan terus dari pagi sampai sore terpaksa harus tertunda,” kata Suharyono.

Pihak kelurahan kata Suharyono, sudah menyatakan kesiapannya menerima distribusi raskin sebelum disalurkan ke RTS (Rumah Tangga Sasaran). “Semua sudah siap untuk penyaluran, termasuk kelengkapan administrasi,” terangnya, seraya menambahkan untuk tahap awal penyaluran raskin ditujukan ke beberapa kelurahan seperti Karang Harapan.

Suharyono juga menyampaikan, jumlah raskin yang akan disalurkan  pada tahap pertama ini sebanyak 516.150 kilogram untuk memenuhi kebutuhan selama 5 bulan dari Januari hingga Mei 2012 kepada masyarakat miskin yang ada di seluruh kelurahan se-Tarakan.

TARAKAN – Kepala Perum Bulog Tarakan, Suharyono mengatakan cuaca ekstrim yang melanda Kota Tarakan dalam beberapa hari terakhir ini berdampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News