Cuaca Hari Ini di Sumsel, Awas Ada Hujan Lebat

Cuaca Hari Ini di Sumsel, Awas Ada Hujan Lebat
BMKG Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Jumat (14/7), berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi di beberapa wilayah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca hari ini,  di Sumsel Jumat (14/7).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini cerah berawan,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Lahat, Pagar Alam, Muara Enim, OKU, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, PALI, Prabumulih, Banyuasin, dan Palembang.

Potensi hujan ringan di wilayah OKI, Ogan Ilir, OKU Timur, OKU Selatan, Empat Lawang dan Lubuk Linggau.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Rawas, Lahat dan Muara Enim.

Potensi hujan ringan di wilayah OKI, OKU Timur, Prabumulih, OKU dan Musi Banyuasin.

Nandang juga mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah Lahat, Pagar Alam, Muara Enim, OKU, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, PALI, Prabumulih, Banyuasin dan Palembang. (mcr35/jpnn)

BMKG Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Jumat (14/7), berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi di beberapa wilayah.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News