Cuaca Riau pada 13 Juli 2023, Wilayah Ini akan Duguyur Hujan

Cuaca Riau pada 13 Juli 2023, Wilayah Ini akan Duguyur Hujan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah Riau, Kamis (13/7). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah Riau, Kamis (13/7).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Mia V mengatakan pagi hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, dan Kota Dumai.

Siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupayen Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Kampar dan Siak.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, dan Kota Dumai.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan  dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kuantan Singingi dan Kota Pekanbaru pada sore atau malam dan dini hari,” jelas Mia.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0,50-1,25 m (rendah).

“Tidak terpantau hotspot di Riau hari ini,” pungkasnya.

Suhu udara di Riau mencapai 23-33 derajat celcius, kelembapan udara 60-99 persen, angin:Tengara-Barat Daya 10-30 km/jam.(mcr36/jpnn)


Siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupayen Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Kampar.


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News