Cuaca Hari Ini Jumat 11 Maret 2022, Warga Jakarta di Wilayah Ini Mohon Waspada

Cuaca Hari Ini Jumat 11 Maret 2022, Warga Jakarta di Wilayah Ini Mohon Waspada
BMKG memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sejumlah wilayah Jakarta hari ini Jumat 11 Maret 2022. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi melanda sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada hari ini, Jumat 11 Maret 2022.

Melalui laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara pada pagi hari.

Adapun wilayah Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Pada siang hari, hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Wilayah lainnya di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Cuaca malam hari di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, diramalkan cerah berawan.

Cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Sabtu (12/3) dini hari diperkirakan hujan ringan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini Jumat 11 Maret 2022, hujan disertai petir disertai angin kencang bakal melanda sejumah wilayah di Jakarta, waspada!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News