Cuaca Hari Ini, Kamis, 09 Februari, Waspada Hujan di Beberapa Wilayah di Sumsel

Cuaca Hari Ini, Kamis, 09 Februari, Waspada Hujan di Beberapa Wilayah di Sumsel
Prakiraan cuaca hari ini hujan ringan dan sedang yang terjadi di beberapa wilayah di Sumsel. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca hari ini di Sumsel, Kamis (9/2).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini potensi hujan ringan dan sedang di wilayah Banyuasin dan Musi Banyuasin,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Nandang menyebutkan pada siang dan sore hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan OKU.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Banyuasin, Muara Enim, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, OKI, Palembang dan PALI.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Banyuasin dan OKI.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Muara Enim dan OKI: 24 – 33 °C, kelembapan udara 55 persen - 98 persen. 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 19 – 32 °C; kelembapan udara 58 persen - 100 persen.

Nandang juga mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara dan OKI. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca hari ini hujan ringan dan sedang yang terjadi di beberapa wilayah di Sumsel


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News