Cuaca Riau 25 April, Dumai Dikepung 27 Titik Panas, Waspada!

Cuaca Riau 25 April, Dumai Dikepung 27 Titik Panas, Waspada!
Cuaca Riau 25 April, Dumai Dikepung 27 Titik Panas, Waspada!. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com, DUMAI - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (25/4).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Sanya G mengatakan cuaca pagi hari berpotensi hujan intensitas ringan di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, dan Rokan Hilir.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Siak, Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, dan Kota Pekanbaru.

Malam hari berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kampar, dan Pelalawan.

"Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang," jelas Sanya.

Menurut Sanya, hal itu terjadi di wilayah Kabupaten Kampar, Indragiri Hulu, dan Kuantan Singingi, pada sore dan malam hari.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  (rendah).

“Terdapat 31 hotspot di Riqu. Tiga di Bengkalis, satu Kuansing, dan yang paling banyak di Dumai, terdapat 27 titik panas,” ucap Sanya.

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (25/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News