Cuaca Riau Hari Ini 30 Januari, Simak Peringatan Dini BMKG

Cuaca Riau Hari Ini 30 Januari, Simak Peringatan Dini BMKG
ilustrasi cuaca Riau saat hujan. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca Riau hari ini, Senin (30/1).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Anggun R mengatakan bahwa pagi hari cuaca cerah berawan.

Siang hari berpotensi hujan dengan tensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Meranti, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Meranti, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Meranti, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

"Peringatan dini, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Meranti, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir pada sore hingga malam hari,” jelas Anggun.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (rendah).

“Waspada potensi gelombang mencapai 3,5 meter di wilayah perairan Bintan, 2,5 meter di perairan Lingga dan perairan Utara Bangka,” ucap Anggun.

BMKG stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca Riau hari ini, Senin (30/1). Ada peringatan dini untuk warga Kampar, Meranti...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News