Prakiraan Cuaca di Sumsel, 30 Januari, Hujan Sedang dan Lebat Mengguyur Wilayah Ini

Prakiraan Cuaca di Sumsel, 30 Januari, Hujan Sedang dan Lebat Mengguyur Wilayah Ini
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang mengguyur wilayah berikut ini. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, SUMSEL - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Senin (30/1/2023).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Muara Enim, Banyuasin, Palembang dan OKI," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, OKI, Muara Enim, Lahat, OKU Selatan, Empat Lawang, dan Palembang.

Potensi hujan ringan di wilayah Pagar Alam, Ogan Ilir, OKU, PALI, dan OKU Timur.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU, Muara Enim, Lahat, Ogan Ilir, Musi Rawas, dan Lubuk Linggau.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, Banyuasin, Empat Lawang dan OKU Selatan.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Muara Enim dan OKI: 23 – 32 °C, kelembapan udara 60% - 98 %. 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 19 – 31 °C; kelembapan udara 65% -100%. 

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang mengguyur wilayah berikut ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News