Cuaca Riau Senin 23 Oktober 2023, Simak Peringatan BMKG

Cuaca Riau Senin 23 Oktober 2023, Simak Peringatan BMKG
Cuaca Riau 23 Oktober 2023, simak peringatan dari BMKG. Foto: ANTARA

jpnn.com - PEKANBARU -  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Riau pada Senin 23 Oktober 2023.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Anggun R mengatakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi pada pagi hari di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Bengkalis dan Meranti.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi hampir di sebagian besar wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Siak, Pelalawan dan Meranti.

Sore hingga malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi hampir di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Siak, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, Meranti, Kota Dumai, dan Kota Pekanbaru.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Bengkalis, Meranti, Siak dan Kota Dumai pada pagi atau sore, malam dan dini hari,” kata Anggun, Senin (23/10).

Adapun prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0,5. meter - 1,25 meter atau kategori rendah. Sementara, suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 33.0 °C, kelembapan udara 50 persen – 98 persen, arah angin tenggara-barat daya 09-27 kilometer per jam. (mcr36/jpnn)

Inilah prakiraan cuaca menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin 23 Oktober 2023.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News